OBAT HERBAL PENYAKIT SIFILIS

OBAT HERBAL PENYAKIT SIFILIS YANG BANYAK TERDAPAT DI SEKITAR KITA


Obat herbal penyakit sifilis yang banyak terdapat di sekitar kita-
Penyakit sifilis merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi maupun masuknya bakteri ke dalam badan.

 Infeksi maupun masuknya bakteri ke dalam badan tersebut dapat terjadi saat seseorang melakukan kontak fisik dengan orang yang telah menderita penyakit sifilis, dan yang kerap terjadi adala melalui  jalinan seksual, maupun berciuman, dan ada kemungkinan jua ditularkan oleh ibu ke anaknya yang sedang dikandungnya. Kementerian kesehatan di Inggris menyatakan bahwa terdapat tiga tahap prinsip penyakit sifilis, yakni tahap primer, tahap sekunder, dan tahap tersier. 

indikasi penyakit sifilis berbeda-beda tergantung dari tahap penyakit ini. Beberapa obat herbal penyakit sifilis dapat membantu dalam mengobati pengidap penyakit ini.

Obat herbal penyakit sifilis yang dapat diberikan kepada orang yang menderita penyakit sifilis di antaranya ialah daun kumis kucing, daun binahong, dan alang-alang. 

Ketiga jenis tanaman herbal ini memiliki berbagai kandungan yang dapat mencegah dan mengatasi penyakit sifilis. Zat yang terdapat dalam daun kumis kucing, daun binahong, dan alang-alang merupakan zat yang dapat mengatasi kuman serta bakteri penyebab penyakit sifilis, selain itu zat-zat lain yang terkandung dalam ketiga jenis herbal tersebut dapat meningkatkan daya tahan badan hingga tidak mudah terinfeksi oleh penyakit serta dapat mempercepat proses penyembuhan.

Cara pembuatan racikan obat herbal penyakit sifilis yang terbuat dari daun kumis kucing, daun binahong, maupun pun dari alang-alang hampir sama, yakni mengambil ekstrak maupun sari dari ketiga jenis herbal tersebut dengan cara digodog maupun direbus dengan air minum yang bersih. 

Setelah merebusnya dengan dua gelas air bening hingga tersisa satu gelas, air rebusan dapat disaring dan langsung diminum setelah hangat. Meminum secara teratur dan terus menerus air rebusan salah satu dari ketiga jenis herbal tersebut (maupun dapat jua langsung ketiga-tiganya dimasukkan saat merebus),  dapat mengatasi berbagai penyakit, termasuk penyakit sifilis.

Obat herbal penyakit sifilis yang terbuat dari ketiga herbal tersebut tidak hanya dapat diminum oleh mereka yang menderita penyakit sifilis, akan tetapi jua dapat diminum oleh pengidapn penyakit lain serupa rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi maupun radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih. 

OBAT HERBAL PENYAKIT SIFILIS


Khasiat ketiga jenis tanaman herbal tersebut memang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai gangguan serta penyakit serupa penyakit sifilis dan penyakit-penyakit lain yang sudah disebutkan, namun kerapkali hal tersebut dilupakan dan diabaikan oleh sebagian besar orang karena menganggap obat-obatan modern lebih baik dari pada obat-obatan herbal. Obat-obatan jenis ini kerapkali hanya dijadikan pelarian saat pengobatan dengan cara dan obat-obatan modern tidak dapat menyembuhkan penyakit yang diderita, padahal dengan mengonsumsi terlebih dahulu obat-obatan modern yang kerapkali mengandung zat kimia sintetis, kerja obat-obatan herbal menjadi lebih berat sebab harus membersihkan organ-organ badan yang tercemar oleh zat kimia sintetis dari obat-obatan modern. Ini berarti proses penyembuhan akan memakan waktu lebih lama.


Obat herbal penyakit sifilis yang banyak terdapat di sekitar kita-
Obat herbal penyakit sifilis sebenarnya banyak terdapat di sekitar kita terutama di wilayah Indonesia yang sangat kaya dengan berbagai macam tanaman obat. Iklim negara Indonesia pun sangat cocok bagi berbagai tanaman obat hingga dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, namun kerapkali karena khasiat dari berbagai tanaman obat tidak diketahui oleh sebagian besar orang, maka tanaman-tanaman tersebut kerapkali dibiarkan tidak terawatt maupun bahkan malah dimusnahkan. ( Baca jua : obat herbal natural bagi penyakit sifilis )

Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »